Kamis, 07 Mei 2009

JDM ( Japan Domestic Market )

Japan Domestic Market  adalah salah satu modifikasi aliran untuk mobil di Negeri Sakura sana . Fokus utama dari modifikasi ini adalah dari tampilannya yang simple dan standart tapi tetap meyiratkan aura mewah dan mahal . JDM juga cenderung modifikasi dengan aliran yang racing look tapi tidak extreme . Kali ini saya akan kupas habis sisi eksterior dari modifikasi ini agar terlihat JDM dan beberapa poin yang harus diperhatikan .
Warna Body . Di motor ala JDM biasanya memakai warna putih mutiara sebagai tampilannya namun adapula yag memakai warna biru, kuning , merah maroon sebagai tampilan luarnya tetapi tetap harus solid satu warna !! Di JDM ini tidak ada warna krom karena yang ditonjolkan adalah warna-warna yang cenderung racing-look .
Warna Velg . Pada bagian velg ini gaya JDM lebih mengontraskan denga warna bagian atas dari mobil tersebt . Kebanyakan memakai warna Hitam, Bronze, Karbon atau emas . Warna Bronze kebanyakan dipakai karena terlihat kokoh dan yang pastinya terlihat mahal .
Sticker . Tidak kalah pentingnya asesoris ini dipasang dibagian kanan kiri motor dengan sticker merk branded dunia macam Spoon, Mugen, Tanabe, ARC, J’S Racing, HKS, Dastek, Oberon, Project Ī¼ dan lain-lain yang pastinya merk branded itu berasal dari Jepang sana . stiker-stiker ini dipasang berjajar kebawah secara vertical tentunya dan merupakan kemewahan asesoris yang dipakainya .
Berikut adalah beberapa mobil JDM yang bisa di aplikasikan kemotor.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar